1.227 Mahasiswa Baru Unanda Ikut ETIKA, Wali Kota Palopo Ucapkan Selamat Datang

TERASKATA.COM, Palopo – Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo menggelar ETIKA dalam menyambut 1.227 Mahasiswa baru di Gedung Olahraga (GOR) Palopo, Rabu (07/09/22).

Adapun tema yang diangkat yakni ‘Mahasiswa Tangguh Unanda Unggul dan Terkemuka’.

Rektor Unanda, Dr Ir H Annas Boceng MSi mengatakan, pada tahun ini akan membagi metode pembelajaran bagi mahasiswa baru.

“Kita akan memberlakukan pembelajaran 50 persen tatap muka dan 50 persen lagi melakukan pembelajaran daring atau pun secara online ini sangat mempermudah mahasiswa yang masih berada di kampung yang masih bekerja untuk membantu orang tua mereka yang masih terdampak Covid-19, agar dapat membagi waktu untuk melakukan pembelajaran dan pekerjaan,” ucapnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di Kota Palopo.

“Hari ini kalian memulai tahapan untuk memperoleh ilmu di Universitas yang dipilih dan saya meminta untuk mahasiswa yang ini berkuliah dan tinggal di Kota Palopo dan mahasiswa bisa mengurus kartu penduduk tinggal di Kota Palopo,” jelasnya.

“Kita ini adalah negara hukum dan hukum mengatur segala aturan dan kita sama di mata hukum dan kita di Kota Palopo sangat mengharapkan kecerdarsan untuk berpendapat,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT.(adv/lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *