BSC Direnovasi, Wakil Ketua DPRD Palopo Abdul Salam Ajak PSM Latihan di Stadion Lagaligo

TERASKATA.COM, Palopo – Wakil Ketua DPRD Palopo, Abdul Salam mengajak PSM untuk latihan di Stadion Lagaligo, Kota Palopo.

Legislator NasDem ini menyebut, Stadion Lagaligo layak menjadi lokasi latihan pemain Skuad Juku Eja itu.

“Saya pikir Stadion Lagaligo Palopo juga layak menjadi salah satu tempat latihan PSM,” kata Salam kepada media, Sabtu (03/09/22).

Alasan.Salam mengajak PSM latihan di Stadion Lagaligo karena PSM bukan hanya milik Kota Makassar saja, tetapi milik seluruh masyarakat Sulawesi Selatan termasuk Kota Palopo.

Sehingga Ia berharap, Wiljam Pluim dkk bisa disaksikan langsung bermain di stadion kebanggan masyarakat Kota Idaman, julukan Kota Palopo.

“Soal venue stadion, cukup layak kualitas lapangan, tribun, dan beberapa fasilitas lainnya saya pikir cupuk layak,” ujarnya.

Apalagi, saat ini lapangan Bosowa Sport Center atau BSC yang jadi tempat latihan PSM tengah direnovasi. Stadion Lagaligo bisa jadi opsi lain.

Selain itu, stadion dengan kapasitas 15 ribu penonton ini, jaraknya cukup dekat dari Bandara Lagaligo, Bua, Kabupaten Luwu.

“Jarak dari bandara ke stadion hanya sekitar 15 menit. Jadi tidak begitu menguras tenaga pemain dalam perjalanan,” kata Salam.

Terlebih lagi fans PSM di Palopo dan Luwu Raya sangat banyak. Kehadiran PSM tentunya akan mengobati kerinduan fans.

Dirinya juga berharap, tim kesayangan masyarakat Palopo yakni Gaspa Palopo bisa latihan bersama skuad Juku Eja.

Berbagai sektor kata Salam juga akan mendapat dampak baik.

“Dengan kehadiran PSM di Palopo tentu akan berdampak baik terhadap berbagai sektor, seperti UMKM, hotel, restoran, dan rumah makan,” jelasnya.(lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *