Camat Towuti Buka Turnamen Sepak Bola 17 Agustus 

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun, Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur menggelar open turnamen pertandingan sepak bola pada, Jumat (22/07/22) sore.

Turnamen tersebut, dibuka langsung Camat Towuti Drs. Saenal, ditandai dengan memulai tendangan bola pertama dari tengah lapangan ke arah gawang dan Gol. Sedangkan untuk tim yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut berjumlah 24 kesebelasan.

Dalam sambutannya, Camat Towuti menyampaikan rasa syukur, karna kita semua masi di beri kesehatan dan kekuatan. Selain itu, mengajak tim sepak bola agar bertanding dengan baik mengedepankan rasa persaudaraan.

“Turnamen sepak bola antar desa ini dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi antar sesama. Olehnya itu mari kita bermain sportif serta penuh dengan rasa kekeluargan, tidak usah terlalu ambisi mengejar juara, karna tujuan dari permainan ini adalah menyemarakkan hari kemerdekaan kita”, ucapnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh kerja kepanitian yang menyiapkan ini semua sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Tentunya kita mengapresiasi semua panitia, berkat kerja nyata, kegiatan ini berlangsung dengan baik, serta berterimahkasi kepada TNI Polri yang memberikan pengamanan kepada warga kita,” sambungnya.

Panitia HUT RI Kecamatan Towuti, Erick Estrada S. mengatakan, selain turnamen sepak bola ini, ada juga beberapa cabang lomba lainnya. ” Terimah kasih kepada seluruh pihak, Camat Towuti, TNI Polri dan jajaran kades beserta kepanitian, berkat sinergitas kita semua kegiatan ini berlangsung”, ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Towuti melalui anggotanya Aris Pamuso, berpesan kepada para penonton agar tertib.

“Kepada para penonton atau suporter, kami berharap dan meminta agar menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan. Para pemain juga harus menjunjung tinggi sportifitas,” harapnya.

Pembukaan turnamen ini, dihadiri Drs. Saenal Camat Towuti, TNI Polri, Alamsyah Kades Wawondula, Musafir Laisa Kades  Baruga, Tokoh masyarakat, Panitia Kecamatan dan Panitia Lokal.(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *