CRF Rally Indonesia Eksplore Luwu Raya

TERASKATA.COM, Palopo – CRF Rally Indonesia akan mengeksplore wisata di tana Luwu dimana Kota Palopo dan Kabupaten Luwu menjadi salah satu daerah tujuan.

Disampaikan Bang Dul, salah satu peserta dan fasilitator tempat di kegiatan ini mengatakan, sebanyak 40 riders CRF akan menyambangi sejumlah icon kota Palopo seperti di Istana Kedatuan Luwu, Kantor Walikota lalu menuju wisata alam di Bastem.

“Palopo ini salah satu daerah yang disambangi oleh CRF Rally Indonesia, harapan kita tentunya bisa semakin memperkenalkan sejumlah potensi di kota jasa ini, demikian juga di Kabupaten Luwu dimana Bastem menjadi salah satu spot wisata baru di tana Luwu ini yang memang layak untuk dikunjungi,” ungkap Ketua REI Luwu Raya tersebut.

Selain mengeksplor wisata yang ada, CRF Rally Indonesia ini juga akan melakukan bakti sosial di sejumlah lokasi, salah satunya adalah sekolah di Bastem.

Diungkapkan Bang Dul, rombongan motor trail ini akan memulai perjalanan dari Kota Makassar.

“Insya Allah di Palopo akan tiba pada Sabtu, 23 Juli, harapan kita juga semoga Pemerintah dan masyarakat Palopo menerima dengan ramah tamu kita ini,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *