Di Kongres ke 10 Ham-Lutim Batara Guru, Wakil Ketua II DPRD Lutim Ajak Mahasiswa Berkolaborasi Bangun Daerah

TERASKATA.COM, Luwu Timur – H. Usman Sadik, Wakil Ketua II DPRD Luwu Timu mengahadiri Kongres ke 10 Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (Ham-Lutim Batata Guru) yang berlangsung di gedung simpuru siang, Kecamatan Malili Kab. Luwu Timur, Jumat 28/10/2022 malam.

Pelaksanaan Kongres Ham-Lutim batara guru, kali ini mengusung Tema “Bersama Membawa Lembaga Bersama Membangun Daerah”, pelaksanakan tersebut akan berlangsung selama tiga hari kedepan dimulai 28-30 oktober.

Diketahu, pada umumnya kongres adalah salah satu forum tertinggi didalam suatu organisasi yang dimana akan membahas, merumuskan, dan menetapkan segala keputusan didalam organisasi. Tak kalah penting proses evaluasi pengurus pusat sebagai bahan refleksi kepengurusan, agar kegagalan kepengurusan sebelumnya tidak terulang dalam kepengurusan yang baru.

Dalam sambutannya, Usman Sadik menyampaikan apresiasi terhadap tema kongres ini yang dimana mengandung nilai kebersamaan untuk perbaikan daerah. Dia juga mengajak organisasi Ham-Lutim batara guru untuk berkontribusi dengan pemikiran membantu pemerintah dalam membangun daerah ini.

“Tema kongres ini patut di apresiasi, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap daerah ini, dan kami percaya bahwa tanpa kerja sama atau kolaborasi yang baik untuk membangun daerah ini tentunya tidak bisa kita dapatkan. Oleh karnanya Ham-Lutim selama ini telah banyak berkontribusi pikiran dalam perbaikan daerah kita ini, saya mengajak ananda semua untuk senantiasa menjaga semangatnya dalam hal memberi ide atau gagasan yang konstruktif,” ucap usman sadik.

Turut hadir, Asisten II Kab. Lutim, Masding, Kades Balai Kembang, Aswan Musa, Kades Bantilang, Ikbal, Tokoh adat, Para pendiri Ham-Lutim serta para ketua yang demisioner. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *