Ikut Porprov Sulsel 2022, Kontingen KONI Kota Palopo Menuju Sinjai-Bulukumba Hari Ini

TERASKATA.COM, Palopo – Ratusan atlet dan official serta pengurus KONI kota Palopo bertolak menuju Kabupaten Sinjai dan Bulukumba tempat penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan atau Porprov Sulsel XVII, Jumat 21 Oktober 2022.

Sebelum berangkat rombongan kontingen kota Palopo diberi wejangan serta doa bersama dipimpin Ketua KONI Kota Palopo Hairul Salim didampingi Sekretaris Kontingen Aldi Muklis dan pembaca doa H Ruslan yang juga ketua koordinator Keamanan kontingen.

“Saya harap kita semua sudah paham tupoksi kita masing masing saat bertugas di Sinjai dan Bulukumba nanti, jalankan tugas sebaik baiknya, jaga nama daerah kita dan jangan lupa terus berkoordinasi sehingga semua kendala bisa kita hadapi dan atasi dengan baik,” ucap Ellunk sapaan akrab Ketua KONI Kota Palopo itu.

Sedikitnya 15 kendaraan roda empat terpantau meninggalkan pelataran parkir GOR La Galigo Jalan Guttu Patalo Wara dipandu kendaraan Patwal dari Dinas Perhubungan kota Palopo. 

Dalam dua hari terakhir rombongan kontingen kota Palopo berangsur-angsur meninggalkan kota idaman untuk menghadiri prosesi pembukaanPorprov Sulsel 2022 yang rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sebelumnya, Kontingen KONI Kota Palopo dilepas secara resmi oleh Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH di Lapangan Pancasila Palopo.(adv/lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *