Menuju Porprov 2022, Ketua PRSI Palopo Serahkan Alat Tanding Renang ke Atlet

TERASKATA.COM, Palopo – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Palopo secara resmi menyerahkan alat tanding renang kepada para atletnya yang akan memperkuat Kota Palopo pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sinjai-Bulukumba tahun 2022.

Alat tanding renang ini diserahkan langsung oleh Ketua PRSI Palopo, Ibnu Hasyim SSTP didampingi Kepala Pelatih Renang, Andi Heri Iswanto di area kolam renang Wae Kan’bass Palopo, Senin (26/09/22).

Adapun rincian alat tanding renang yang diberikan kepada atlet berupa kacamata renang, baju renang, dan topi renang.

Ibnu Hasyim berharap, atlet renang Kota Palopo mampu mencapai target PRSI Palopo tahun ini dengan meraih 1 emas dan selebihnya perak dari 5 atlet yang lolos ke Porprov Sinjai-Bulukumba mendatang.

“Saat ini latihannya digenjot. Setiap hari mereka latihan mulai pagi, kemudian dilanjut siang hari hingga sore hari agar bisa memberikan hasil yang maksimal ketika sudah bertanding nanti,” ucap Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan Kota Palopo ini.

Lanjutnya, pada Porprov kali ini Kota Palopo harus berbangga karena seluruh atlet renang kali ini merupakan putra-putri asli Kota Palopo.

“Sementara daerah lain masih menggunakan atlet dari luar daerah mereka,” pungkasnya.(lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *