Rangkaian HKN di Palopo Resmi Ditutup dengan Carnaval

TERASKATA.COM, Palopo – Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH hadiri Carnaval dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Minggu (13/11/22).

Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap 12 November. Hari Kesehatan Nasional 2022 menjadi perayaan yang ke-58. Penetapan HKN berkaitan dengan keberhasilan Indonesia ketika memberantas wabah malaria pada 1964.

“Hari ini kita menghadiri puncak acara HKN ke-58 Kota Palopo, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini bisa membawa nikmat, mendorong perasaan, bisa menjadi obat untuk kita semua hingga HKN ke-59 kita dapat melaksanakan lagi kegiatan yang serupa tentunya lebih meriah lagi,” kata Wali Kota dua periode ini sekaligus menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan HKN.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Camat Bara, Kepala RSU Sawerigading, Kepala RS dr. Palammai Tandi, para Dokter Spesialis, serta peserta carnaval HKN.(adv/lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *