Rangkaian Milad ke-25 Tahun, Unanda Gelar Pertandingan Eksibisi Melawan Bhayangkara FC

TERASKATA.COM, Palopo – Pertandingan Eksibisi Sepak Bola antara Kesebelasan Universitas Andi Djemma (unanda) melawan Keseblasan Bhayangkara FC berakhir dengan score 1-1. Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad Unanda yang ke-25 tahun.

Hasil pantauan di lapangan Pancasila Palopo, kedua tim melakoni pertandingan secara berimbang dengan kocekan bola serta taktik dan strategi dari ke dua tim sangat menarik. 

Namun pada pertengan babak pertama, operan bola dari kaki ke kaki pemain tim Bayangkara FC, berhasil mencetak Bola lewat sepakan Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman. Sehingga merubah skor menjadi 1-0 ada menit ke-17.

Pada lanjutan pertandingan babak kedua, kedua tim kembali melakoni pertandingan yang berjalan seimbang, jual beli serangan terus terjadi dan pada menit ke 19, Rektor Unanda Dr Annas Boceng berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan kerasnya berhasil mengeco penjaga gawang bhayangkara FC dan merubah score menjadi 1-1 hingga pluit babak kedua berakhir. Hadir jg Ketua PSSI Dr.syukur dan Anggota DPRD Kota Palopo Cendrana Martani.

Sebelumnya, Rektor Unanda DR. Annas Boceng dalam apel pembukaan kegiatan milad mengatakan, kegiatan eksebisi bola ini bertujuan untuk menyemarakkan Milad Unanda ke-25. Disamping itu juga untuk membangun hubungan harmonis antara perguruan tinggi dengan forkopinda serta Masyarakat sekitar kampus. 

“Selain meramaikan milad unanda yang ke 25, kita juga ingin memupuk kebersamaan dan persaudaraan, serta menumbuhkan semangat sportivitas,” tambahnya.

selain eksebisi sepakbola beberapa rangkaian kegiatan milad ke 25 juga akan dilaksanakan beberapa lomba-lomba antara lain, lomba tenis meja, sepak takrow, lomba pidato bahasa daerah, Kultum,  pemilohan duta kampus, cerdas cermat hingga pertandingan domino.(rls/lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *