Tindaklanjut ‘Wara Berbenah’, Camat Wara Pimpin Rakor Peningkatan Efektifitas Kinerja

TERASKATA.COM, Palopo – Camat Wara, Sainal Sahid S IP memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Lingkup Kecamatan Wara dalam rangka Peningkatan Efektifitas Kinerja dan Peran Aktif Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan di aula Kantor Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat (28/10/22).

Sainal Sahid mengatakan, Rakor tersebut dilaksanakan seiring dengan adanya Aksi Perubahan dengan tagline ‘Wara Berbenah’ yang mana pihaknya membahas beberapa poin terkait program yang akan dilakukan di wilayahnya kedepannya, pembahasan tentang keagamaan, dimana katanya hal ini dilakukan untuk menangkal paham-paham radikalisme masuk di wilayah Kecamatan Wara.

“Beberapa poin yang menjadi pembahasan yakni, pembangunan proyek pemerintah di Kecamatan Wara, kedua penanggulangan bencana, pembahasanan masalah kesehatan khususnya masalah stunting” ungkap Sainal Sahid.

“Kemudian, data penerima manfaat bantuan sosial, serta permasalahan yang berkaitan dengan pelayanan di Kecamatan Wara” sambungnya.

Turut hadir dalam rakor tersebut, tiga pilar ditingkat kecamatan dan kelurahan yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lurah se-kecamatan Wara, Kepala KUA Wara, Kepala Puskesmas Wara, Kepala UPT PP dan KB, Kepala BPP, serta perangkat kelurahan, Ketua LPMK dan Ketua RW.(cr1/lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *