Wakil Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Balap Perahu di Siuone

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H Usman Sadik SSos menghadiri pembukaan kegiatan Balap Perahu Bala-bala di objek wisata Siuone Desa Pekaloa Kecamatan Towuti Kab. Luwu Timur, Minggu (31/07/22) pagi.

Hadir juga di acara ini, Abduh Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Tabacina Akhmad Kadis

Parmudora, Drs. Saenal Camat Towuti, Para Kepala Desa, dan TNI-Polri .

Kegiatan Balap Perahu ini mengangkat Tema ” Dengan semangat kebersamaan dan keolahragaan mari kita kembangkan pariwisata dengan melestarikan lomba balap perahu bala-bala”

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pemuda pesisir pekaloa (P3) Hk389 Group yang berlangsung selama 3 hari kedepan, mulai dari 31 Juli- 2 agustus.

Usman Sadik menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sukses menggelar acara ini dan meminta dinas terkait tetap bersinergi dengan pemuda dalam pengembangan wisata.

“Kegiatan ini luar biasa, saya sangat apresiasi kepanitiaan sukses melaksanakan kegiatan ini. Tentuh dengan kegiatan ini, objek wisata di pekaloa dapat terpromosikan, selain itu, kami minta dinas terkait tetap bersinergi dan terus mendukung kegiatan kepemudaan dalam mengembangkan objek wisata,” ucapnya.(wel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *