Wakil Ketua DPRD Lutim Ikut Jalan Santai di Perayaan Tahun Baru Islam

TERSAKATA.COM, Luwu Timur – Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H Usman Sadik SSos ikut serta jalan santai memperingati tahun baru islam 1444 Hijriyah yang berlangsung di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (07/08/22) pagi.

Kegiatan jalan santai ini di buka oleh Camat Towuti, Drs. Saenal, pada pukul 07:00 Wita. Yang di ikuti ribuan orang, mulai dari laki-laki perempuan, tua muda, hingga anak-anak.

Peserta jalan santai tampak tertib dan tersusun rapi berpakaian busana muslim, mereka mengambil titik star di jalan poros depan Masjid Raya At’ Taqwa dan berkeliling di area kota Kecamatan Towuti, kemudian kembali finis di Masjid At’ Taqwa dan selanjutnya pengumuman Doorprize peserta jalan santai.

Usman sadik mengajak masyarakat untuk memaknai tahun baru islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, jadikan momentum

ini sebagai ajang silaturahmi serta mengenang perjuangan Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita memaknai tahun baru islam ini, ada banyak nilai fositif yang bisa kita petik dengan berjalan santai dan saling bersilaturahmi dengan 1 sama lain. Semoga dengan acara ini, kita bisa meneladani perjuangan Nabi Muhammad tatkala hijrah dari Makkah ke Madinah,” ajaknya.

Tampak hadir dalam kegiatan jalan sehat  ini, H. Usman Sadik S.Sos Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Drs. Saenal Camat Towuti, H. Alamsyah Kades Wawondula, Talha Malaka Kades Tole, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Majelis Taklim, YPRI beserta kelompok masyarakat.(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *