Lomba Pidato Bahasa Luwu Ditunda ke 13-15 Oktober, Pendaftaran Diperpanjang Hingga 10 Oktober

TERASKATA.COM, Palopo – Lomba Pidato Bahasa Luwu dengan tema ‘Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah, Kuasai Bahasa Asing’ yang rencananya dilaksanakan pada, 6-8 Oktober 2022 ditunda.

Itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Palopo, Asnita Darwis SSTP dengan mengatakan pelaksanaan Lomba Pidato Bahasa Luwu dijadwalkan ulang pelaksanaannya pada, 13-15 Oktober mendatang.

“Ada perubahan jadwal dan pelaksanannya telah ditetapkan pada tanggal 13 sampai 15 Oktober 2022 itu sudah persetujuan dengan pak Wali Kota,” kata Asnita.

Dirinya mengungkapkan, alasan ditundanya kegiatan Lomba Pidato ini, yang mana rencana pelaksanaan pertama bertepatan dengan kegiatan penting lainnya.

“Jadi ditanggal 6 Oktober ada beberapa kegiatan bersamaan yang pelaksanaannya itu mengundang kami dan para juri harus hadir. Undangan dari Kemenkumham Makassar terkait dengan Ranperda,” ungkap Asnita.

“Kemudian juga melihat  jumlah peserta yang belum terlalu besar,” sambungnya.

Ia menambahkan, waktu pendaftaran juga diperpanjang hingga tanggal 10 Oktober.

“Awalnya pendaftaran kita tutup tanggal 3 Oktober hari ini. Tapi karena ada pengunduran jadwal, jadi kita perpanjang hingga tanggal 10 Oktober,” pungkasnya.(adv/lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *