Dijadwalkan Isi Safari Dakwah di Luwu Utara, Syeikh Muhammad Fadhil Al-Jilani Al-Hasani Disambut Banser NU dan Puluhan Murid

TERASKATA.COM, Luwu – Ulama asal Turki, Syeikh Prof Dr Muhammad Fadhil Al-Jilani Al-Hasani dijadwalkan mengisi Safari Dakwah di Mushola Hidayatul Mubtadi’ien, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (14/01/23) malam.

Ini merupakan kali pertama Syeikh Fadhil berkunjung ke Tana Luwu. Ia tiba di Bandara Lagaligo Bua, Kabupaten Luwu, Jumat (13/01/23) sekira pukul 10.15 WITA.

Setibanya di Bandara, cicit ke-25 dari Sulthanul Auliya Syekh Abdul Qadir Al-Jailani ini langsung disambut puluhan Barisan Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) dan puluhan muridnya dari Luwu Utara.

Sebelum mengisi Safari Dakwah di Luwu Utara, sore ini Syeikh Fadhil lebih dulu bertemu muridnya di Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

Adapun Safari Dakwah ini digelar oleh Thariqah Qodiriyyah wan Naqsyabandiyyah (TQN) Luwu Utara dan Luwu Timur. Rencananya kegiatan ini juga akan dihadiri Wakil Ketua Komisi C DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Drs Marjono.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Thariqah Qodiriyyah wan Naqsyabandiyyah (TQN) Luwu Utara, Mashuri SPdI mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara muridin-muridin Syeikh Fadhil yang ada di Luwu Utara dan Luwu Timur.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa lebih meningkatkan lagi ketaqwaan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya,” ungkapnya.(lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *