Satpol PP Luwu Patroli Ramadan di Tiga Kecamatan

TERASKATA.COM, LUWU – Jaga keamanan selama bulan Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Luwu giat melakukan patroli dan menyasar sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Sabtu 8 April 2023 Malam.

“Hal ini rutin kami lakukan selama bulan ramdhan di lokasi berbeda yang dianggap rawan terjadi bentrok antar pemuda khususnya malam hari, ” Kata Kasatpol PP Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, Minggu (09/04/2023).

Menurut Ahkam, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran ketertiban umum dan ketentraman masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk, nyaman, dan tenang.

“Malam tadi ada tiga wilayah yang kami sasar, yaitu Desa Buntumatabing, di Kecamatan Larompong, Desa Towondu, Kecamatan Suli, serta taman dan lapangan Andi Djemma di Kecamatan Belopa,”terangnya. “Selain itu, kami juga melakukan pemantauan disejumlah tempat usaha, hiburan, seperti rumah bernyanyi dan cafe yang menyajikan live musik hingga tengah malam,” Tutup Ahkam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *