Rekomendasi Produk Tas Serbaguna dari Brand Jansport

TERASKATA.COM – Pernahkah anda mendengar salah satu brand tas yaitu Jansport? Jansport merupakan salah satu brand dari Amerika Serikat yang cukup populer di Indonesia. Perusahaan dari brand tas Jansport ini didirikan sejak tahun 1967 oleh Murray Pletz, Norman Pletz, dan Janis Lewis.

Jansport memproduksi berbagai macam tas yang banyak memiliki fungsi. Tas buatan dari Jansport ini juga dikenal terbuat dari bahan dan material bermutu juga berkualitas. Sehingga tas tersebut terlihat menarik untuk digunakan dan juga awet digunakan dalam jangka panjang.

Jansport memproduksi berbagai macam dan model tas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Mulai dari tas punggung, tas pinggang dan tas selempang. Tas dari Jansport tersebut juga dikenal serbaguna dan memiliki banyak fungsi, seperti contohnya pada tas punggungnya. Dikenal awet dan memiliki ruang isi yang cukup luas, tas punggung Jansport bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan.

Seperti contohnya untuk sekolah, untuk kuliah, untuk bekerja bahkan untuk mengisi banyak barang seperti berwisata ataupun travelling. Tertarik untuk memiliki salah satu dari pilihan tas yang diproduksi Jansport? Anda bisa membelinya dengan cara yang praktis dan mudah melalui Jansport official store yang berada di situs belanja Blibli.

Berikut ini merupakan berbagai rekomendasi produk tas serbaguna dari brand Jansport. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

  1. Jansport Ashbury Backpack

Rekomendasi pertama untuk tas dari brand Jansport adalah Jansport Ashbury Backpack. Tas punggung dari Jansport ini dikenal sebagai tas yang cocok untuk anda para pelajar dan para pekerja. Jansport Ashbury Backpack ini memiliki bagian isi yang cukup luas. Terdapat 1 buah kantong di bagian depan dan 2 slot kantong samping.

Bagian isi yang luas ini tentu bisa anda taruh berbagai keperluan bawaan sekolah ataupun bekerja, seperti misalnya laptop, buku, alat tulis, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, tas punggung yang satu ini juga memiliki keunggulan pada bahan tasnya. Tas tersebut terbuat dari material polyester yang berkualitas. Material tersebut akan melindungi isi tas dari guyuran hujan.

  1. Jansport Half Pint Backpack

Selanjutnya, Jansport Half Pint Backpack ini merupakan tas punggung Jansport yang dikhususkan untuk para wanita. Alasannya adalah karena tas punggung yang satu ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan compact. Modelnya juga sangat cantik.

Model dan motif pada tas Jansport Half Pint ini cenderung memiliki banyak warna dan tentunya menarik untuk digunakan. Seperti misalnya motif polkadot, motif galaxy dan sebagainya. Namun, apabila anda tetap menyukai warna gelap, tas punggung yang satu ini juga tersedia dalam warna hitam.

  1. Jansport Metro Sling Bag

Selain tas punggung, Jansport juga memproduksi tas sling bag untuk berbagai keperluan bepergian yang simple dan kasual. Tas sling bag atau tas selempang tentu bisa anda gunakan ketika anda tidak memerlukan banyak barang bawaan. Ukurannya sangat cukup dan compact. Metro Slingbag ini bisa menjadi tempat anda menyimpan dompet dan ponsel.

Keunggulan pada Jansport Metro Slingbag ini adalah terbuat dari material polyester sehingga dapat melindungi barang bawaan anda dari air dan guyuran hujan. Tertarik untuk membeli Jansport Metro Slingbag? Anda bisa membelinya melalui Jansport Official Store di Blibli.

  1. Jansport SuperFX Backpack

Berbeda dengan tas punggung sebelumnya, Jansport SuperFX Backpack ini merupakan tas punggung yang terbuat dari material berkualitas. Tas punggung yang satu ini terbuat dari material 420 denier nylon yang dikenal kuat dan premium.

Material tersebut akan membantu melindungi barang-barang bawaan anda yang disimpan didalam tas punggung tersebut. Dengan begitu, anda bisa menyimpan berbagai barang penting seperti laptop, tablet, dan lain-lain.

  1. Jansport Big Campus

Untuk tas punggung yang satu ini, biasanya sudah menjadi favorit bagi para pelajar atau mahasiswa yang seringkali membawa banyak barang bawaan di dalam tas punggungnya. Jansport Big Campus memiliki ruang yang sangat luas pada bagian isinya.

Terdapat beberapa slot tambahan untuk menyimpan berbagai macam barang. Seperti misalnya laptop sleeve untuk menyimpan laptop dengan berbagai macam ukuran. Anda juga bisa menyimpan banyak buku di dalamnya. Materialnya yang kuat dan berkualitas akan kuat menahan berat beban dan tentunya akan melindungi barang bawaan anda dari air dan guyuran hujan. Untuk anda para pelajar ataupun mahasiswa, tertarik untuk menggunakan Jansport Big Campus ini?

Demikian beberapa rekomendasi produk tas dengan fungsi yang serbaguna dari brand Jansport. Untuk anda yang kebetulan sedang mencari tas dengan kualitas yang bermutu, dan ketahanannya yang terbilang awet, anda bisa mencoba tas dari brand Jansport.

Pilihlah model tas Jansport yang anda inginkan dan beli di official store-nya Jansport di situs belanja Blibli. Tunggu apalagi? Segera kunjungi situs belanja Blibli dan checkout tas pilihan anda!(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *