Miniso Pertama Hadir di Palopo, Tawarkan Diskon 30 Persen

TERASKATA.COM, PALOPO – Store Miniso kini hadir untuk pertama kali di Kota Palopo. Retail asal Cina ini langsung menawarkan berbagai promo dan diskon menarik pada setiap pembelian produknya.

Tidak hanya itu, Miniso Palopo menjual produknya dengan harga yang terjangkau. Bahkan di retail ini, berbagai kebutuhan sehari-hari tersedia seperti peralatan rumah tangga, boneka, hingga parfum yang telah menjadi kebutuhan pria dan wanita, anak-anak hingga orang dewasa.

Hal itu diungkapkan Area Manager Miniso Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Risnawati kepada media, Selasa (8/8/2023). Menurut Risna, saat ini para pelanggan bisa mendapatkan promo potongan harga sebesar 30 persen pada setiap pembelian item tertentu.

“Kami di sini mengikuti promo nasional yaitu potongan harga 30 persen. Selain itu, ada juga pemberian voucher belanja hingga Rp100 ribu khusus momentum grand opening,” tegas Risna.

Dia pun menjelaskan, Miniso Palopo ini hadir berkat kerja sama antara PT Wahana Karya Putra Sentosa dengan Miniso Internasional Company.

“Miniso hadir di Palopo untuk yang pertama kali dan untuk di Sulawesi Selatan sendiri, Miniso Palopo ini merupakan store ke 6 di luar Kota Makassar. Jadi warga Palopo tidak perlu jauh-jauh ke Makassar lagi jika mencari produk Miniso,” ucap Risna.

Dipilihnya Palopo untuk pengembangan store mereka, ungkap Risna, karena pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Palopo berkembang pesat dan merupakan kota terbesar kedua di Sulsel setelah Makassar.

“Alasannya Palopo karena ekonomi masyarakat di sini bertumbuh dan kota besar kedua di Sulawesi Selatan setelah Kota Makassar,” pungkas Risna.(lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *