Semarak 17 Agustus, Fadriaty Ikut Lomba Bola Dangdut Bersama Ibu-ibu di Desa Buntu Karya

TERASKATA.COM, Ponrang Selatan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriaty As, turut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia (RI).

Semarak 17 Agustus ini Fadriaty yang akrab disapa Enceng, ikut lomba bola dangdut bersama ibu-ibu di Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu, Rabu (16/8/2023) sore.

Kehadiran Enceng ditengah masyarakat ini sebagai keluarga dan anggota legislatif, yang secara kebetulan lewat dan singgah menyapa warga.

Kepala Desa Buntu Karya, Farham Taufik, berterima kasih kepada Enceng atas loyalitasnya berkenan menyapa masyarakat walau tanpa undangan.

Di samping itu, Enceng, mengapresiasi kepala desa yang turut memeriahkan hari kemerdekaan ke 78 dan berharap masyarakat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

“Apresiasi saya kepada kepala desa ini sangat luar biasa, karena tidak semua desa bisa menggelar kegiatan seperti ini. Dan antusias masyarakat yang begitu melekat turut berpastisipasi menjaga silaturahmi,” ujarnya.

Dengan berbalut sebagai anggota legislatif dari Fraksi Demokrat, Enceng, siap bersinergi dengan Desa Buntu Karya dalam pembangunan. Ia sudah memasukkan pengerasan jalan, dan memberikan pengeras suara kepada majelis taklim di desa tersebut.

Sekedar diketahui, lomba 17 Agustus di Desa Buntu Karya berlangsung selama empat hari. Salah satu lomba yang diperlombakan adalah lomba bola dangdut oleh ibu ibu mengenakan daster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *