Turnamen Domino Aisyah Arsyad Kasmar Cup Meriahkan HUT RI di Lutim

TERASKATA.COM, LUTIM – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun masyarakat Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur sangat antusias untuk mengikuti Turnamen Domino Aisyah Arsyad Kasmar Cup dengan kehadiran ratusan peserta yang mendaftar.

Acara ini sendiri dibuka langsung oleh Suardi, S.AN, Sekretaris DPC Gerindra Lutim, yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD Luwu Timur dari dapil III Wotu-Burau. 

Dalam Kegiatan ini juga Aisyah Tiar Arsyat dan H Arsyad Kasmar, menyempatkan hadir secara virtual dengan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Ibu Aisyah Tiar Arsyad mengungkapkan harapannya. “Saya tahu betul bahwa permainan domino sangat digemari oleh banyak orang dan berharap Turnamen Domino ini berjalan lancar. Untuk para peserta, tetaplah menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain karena tujuan diadakannya kegiatan ini bukan hanya sekedar bersaing untuk memperebutkan kemenangan semata, melainkan dapat menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua.” Ucap Caleg DPR RI dari Gerindra ini

Dalam kesempatan yang sama H. Arsyad Kasmar juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pihak yang hadir untuk mendukung cita-cita bersama dalam memajukan daerah dan bangsa. 

Turnamen ini direncanakan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 26 hingga 27 Agustus 2023, dengan total hadiah sebesar Rp9 juta yang akan dibagikan kepada para pemenang.

Antusiasme peserta dan dukungan dari masyarakat sekitar menjadi pendorong suksesnya turnamen ini. Dengan berjalannya Turnamen Domino Aisyah Arsyad Kasmar CUP, perayaan HUT RI ke-78 di Desa Lumbewe tidak hanya meriah, tetapi juga meninggalkan semangat persaudaraan dan sportivitas dalam ingatan masyarakat setempat.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *