Senam Bersama Masyarakat Bajo Barat, Hayarna Berikan Doorprize Kepada Warga

TERASKATA.COM,Luwu-Pemerintah Kabupaten Luwu dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Luwu, Pemerintahh Kecamatan Bajo Barat serta PT Masmindo Dwi Area melakukan senam bersama di Lapangan Sepakbola Desa Kadong-kadong, Jumat (12/05/2023).

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu, Hayarna Basmin kepada ratusan masyarakat yang mengikuti senam menjelaskan, senam bersama ini selain mempererat silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat yang ada di 9 desa se Kecamatan Bajo Barat juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh sebagai upaya menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul ditempat ini untuk senam bersama menjaga kebugaran tubuh demi meningkatkan taraf kesehatan kita,” katanya.

Menurut Hayarna, dengan senam, bukan saja tubuh yang menjadi bugar tetapi hati dan pikiran akan ikut tenang.

“Coba kita rasakan bersama, ketika kita senam maka bukan cuma tubuh ini yang bugar tetapi, hati dan pikiran kita akan ikut senang, tenang dan berbahagia,” tuturnya sambil mengajak masyarakat yel yel “Semangat Pagi”

Senam bersama itu juga diikuti oleh para Kepala OPD, Camat Bajo Barat, Camat Bajo, Camat Latimojong para Kepala Desa se Kecamatan Bajo Barat, dan para Kepala Puskesmas.

Usai Senam, Hayarna yang didampingi Kadis Dikpora, Sakri membagikan doorprize kepada para peserta sekaligus memberikan kejutan kepada Kepala Desa Kadong-kadong, Supriadi yang sedang berulang tahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *