Usai Wukuf di Arafah, Dua Orang Jemaah Haji Luwu Meninggal Dunia

TERASKATA.COM,Belopa-Dua orang Jemaah haji asal Kabupaten Luwu meninggal dunia saat usai melakukan wukuf di Arafah. Hal itu diungkapkan oleh Bupati Luwu saat menyambut kedatangan 284 jemaah haji di aula rujab, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Sabtu (15/07/2023).

“Ada dua orang yang dipanggali oleh Allah SWT. Keduanya meninggal setelah melaksanakan wukuf di Arafah,” Katanya.

Yang berarti, lanjut Buoati Luwu, kedua jemaah haji kita yang meninggal di Saudi Arabia sudah haji.

“Semoga Allah mengampuni segala dosa dan menerima segala amal ibadahnya, dan mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya,”tuturnya.

Dua orang jemaah haji asal Kabupaten Luwu yang meninggal dunia yitu Mari Manteren Nawo berusia 73 tahun warga Lingkungan Pabburinti, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara dan Sitti Hawa Kalu yang berusia 79 tahun warga Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong.

Kedua jemaah haji yang meinggal dunia ini di makamkan di Arab Saudi. Diketahui, jemaah haji asal Kabupaten Luwu saat berangkan untuk menunaikan ibadah haji berjumlah 286 orang yang terdiri dari 95 laki-laki dan 191 perempuan.

Untuk diketahui, jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Luwu sebanyak 286 orang terdiri 95 laki-laki dan 191 perempuan, dimana 2 jamaah perempuan atas nama Hj. Mari Manteren Nawo (73thn) warga Lingk. Pabburinti Kel. Pammanu Kec. Belopa Utara dan HJ. Sitti Hawa Kalu (79thn) warga Kel. Larompong Kec. Larompong meninggal dunia dan dimakamkan di Arab Saudi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *