Korda Luwu Raya Hadiri Rakerda PAN Palopo

TERASKATA.COM, Palopo – Partai Amanat Nasional Kota Palopo menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Palopo Hotel, Jalan Kelapa, Kota Palopo, Selasa (28/06/22). 

Rakerda kali ini dihadiri Kordinator Daerah (Korda) Luwu Raya Jamaluddin Nawir didampingi Legislator DPRD Provinsi Husmaruddin.

Jamaluddin Nawir kepada teraskata.com menyebutkan rakerda kali ini membahas sejumlah agenda strategis partai, khususnya dalam menghadapai beberapa momentun politik yang akan datang. 

“Kebetulan saya selalu korda Luwu Raya, ditugaskan oleh bapak ketua DPW PAN Sulsel untuk roadshow di Luwu Raya menghadiri beberapa agenda Rakerda PAN di Luwu Raya, ” kata Jamaluddin Nawir. 

Agenda strategis partai yang dibahas antara lain terkait rekrutmen caleg PAN untuk Pileg 2024 mendatang, hingga ususlan nama bakal calon presiden yang nantinya akan didorong ape Rakerwil PAN Sulsel. 

” Persiapan caleg dan usulan nana capres juga menjadi bagian penting yang dibahas dalam rakerda ini. Tentu kita berharap seluruh kader PAN tetap solid menghadapi momentum Politik Pileg, Pilpres dan Pilkada, ” tandasnya.

Disinggung soal nama-nama capres yang diusulkan, Jamaluddin Nawir menyebutkan ada beberapa nama.

“Yang pasti sebagai kader, tentu kami mendorong salah satunya adalah bapak Ketum Zulkifli Hasan menjadi bakal capres,” tutupnya.

Selain di Kota Palopo, agenda Rakerda juga akan dilaksanakan oleh DPD PAN Luwu, dan Luwu Timur. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *