Sekda Luwu Lantik Dua Kadis, Camat dan Irban Wilayah III

TERASKATA.COM,Belopa- Pemerintah Kabupaten Luwu, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam hal ini Bidang Mutasi melantik dua pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator lingkup Pemerintahan Kabupupaten Luwu.

Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin mengatakan, pejabat yang hari ini dilantik yaitu dua pimpinan tinggi pratama, dua orang camat serta satu jabatan untuk Inspektur Bantu (Irban) pada Wilayah III Inspektorat Kabupaten Luwu.

“Untuk pimpinan tinggi pratam yaitu Erham yang hari ini dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanahan dan Makkawaru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan,” katanya, Jumat (27/10/2023).

“Sementara untuk camat yaitu Herman Alias sebagai camat Larompong Selatan dan Syahruddin sebagai camat Larompong, dan untuk Irban Wilayah III saat ini dijabat oleh Irwan,” tambah Ahkam.

Ahkam menambahkan, dua jabatan tinggi pratama ini sebelumnya sudah mengikuti seleksi terbuka yang digelar pada Agustus 2023 lalu.

“Pelantikan untuk dua jabatan tinggi pratama ini merupakan hasil seleksi terbuka yang beberapa waktu lalu telah dilasanakan,” ucapnya.

“Harapannya, kadis yang baru saja dilantik ini mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan fungsi dan sejalan dengan pemerintahan,” tutupnya. Dua pejabat tinggi pratama, camat serta Irban pada Inspektorat itu dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, Sulaiman di ruang Lounge, kompleks Perkantoran Bupati Luwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *