Penutupan PKP Angkatan XIII, Ahkam Basmin: Peningkatkan SDM ASN Merupakan Komitmen Bupati Luwu

TERASKATA.COM,Makassar- Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Luwu dibawah kepemimpinan Basmin Mattayang terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia khususnya bagi Aparatur Sipil Negara.

Bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, dan melalui Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP), BKPSDM Luwu kembali mencetak 13 reformer Angkatan XIII.

“Pemerintah Kabupaten Luwu melalui BKPSDM Luwu yang dipimpin oleh Andi Muhammad Ahkam Basmin, selama beberapa tahun terakhir berkomitmen meningkatkan kompetensi SDM ASN,” kata, Muhammad Jufri, Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (30/10/2023).

Atas komitmen itu, Muhammad Jufri mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu yang selalu bersinegri dengan BPSDM Provinsi Sulsel dalam upaya meningkatkan SDM ASN.

“Terimakasih kepada Bupati Luwu, yang telah memberikan kepercayaan kepada BPSDM Sulsel bekerjasama dalam pelaksanaan PKP dan ini bukan yang pertama,” ujarnya saat penutupan PKP angkatan XIII di kampus II BPSDM Provinsi, Jalan Opu Daeng Risadju, Kota Makassar.

“Dalam berbagai kegiatan, Pemkab Luwu selalu bersinergi dengan BPSDM Provinsi Sulsel termasuk orientasi P3K, bimtek dengan seluruh camat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Luwu memiliki komitmen dalam mendorong peningkatan SDM ASN dalam berbagai lini,” tambah Kepala BPSDM Provinsi Sulsel.

Terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin, mengatakan, peningkatan SDM ASN akan terus digenjot sesuai harapan Bupati Sajak awal. “Sudah menjadi harapan Bupati sejak awal untuk membenahi birokrasi. Birokrasi akan baik jika didukung oleh SDM ASN yang baik pula, sehingga kita berkomitmen untuk terus meningkatkan SDM ASN,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *