Dinas PPKB Ikut Meriahkan Sport Tourisme HUT Kota Palopo ke-22

TERASKATA.Com, Palopo – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Palopo mengikuti sejumlah pertandingan pada ajang Sport Tourisme dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-22 Tahun di Lapangan Pancasila Kota Palopo, 27 April 2024.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas PPKB, Samsil kepada teraskata.com. Tujuan keikutsertaan Dinas PPKB selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palopo, juga bertujuan membangun soliditas diinternal Dinas PPKB.

”Ini juga menjadi momentum membangun dan memupuk kekompakan di internal dinas PPKB dan juga sekaligus merawat silaturahmi dengan teman-teman dari OPD lain,” kata Samsil.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kota Palopo ke-22 tahun, Irsan Anugrah, S.KM, MM, mengatakan, sejumlah pertandingan tradisional mewarnai pelaksanaan Sport Tourisme.

”Sejumlah permainan tradisional akan diperlombakan antara lain, lomba memanah, lomba Longga, lomba Cukke, lomba Hadang, lomba lari Kelereng dan lomba lari Karung. Adapun rangkaian kegiatan antara lain lomba tradisional sport tourism. Jadi kita akan melombakan olahraga tradisional yang sekarang sudah hampir punah,” kata Irsan Anugrah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *