Pj Gubernur Hadiri Peletakan Batu Pertama Rujab PJU Batalyon D Pelopor

TERASKATA.COM, Bua – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pembangunan rumah dinas Pejabat Umum Batalyon D Pelelopor Satbrimobda Sulsel di Desa Harapan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Senin (29/4/2024).

Mengawali sambutannya, Bahtiar Baharuddin menyampaikan apresiasi atas kinerja Basmin Mattayang mantan Bupati Luwu periode 2019-2024.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada bapak mantan Bupati Luwu periode 2019, Basmin Mattayang berkat beliaulah, pembangunan Batalyon D Pelepor di Kecamatan Bua ini terlaksana,” kata Pj Gubernur Sulsel.

“Sekali lagi terimakasih, pemimpinan bapak Basmin Mattayang selaku bupati Luwu dimasanya sangat luar biasa,” tutur Bahtiar Baharuddin.

Selain pembangunan Batalyon D Pelopor ini, dimasa kepemimpinan Basmin Mattayang juga menghibahkan lahan untuk pembangunan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN).

“Ini membuktikan, jika mantan bupati Luwu dua periode ini selain mendukung program dan kerja polri dalam menciptakan situasi dan keamanan yang kondusif, beliau juga sangat memperhatikan peningkatan pendidikan di Kabupaten Luwu ini,” tutup Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

Atas dedikasinya dalam mendukung kinerja kepolisian untuk mencipatakan situasi yang aman dan kondusif, dikesempatan itu, Basmin Mattayang yang turut hadir, menerima piagam piagam penghargaan dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *