Darwis, Harisal dan Alfri Pimpinan Definitif DPRD Palopo

TERASKATA.Com, Palopo – DPRD Kota Palopo dalam Waktu dekat ini akan melakukan pelantikan pimpinan defenitif untuk periode 2024-2029. Pimpinan defenitif terdiri dari 3 orang.

Partai NasDem sebagai pemenang pileg di Kota Palopo berhak atas jabatan Ketua DPRD. Untuk posisi ini, NasDem mendefenitifkan Darwis sebagai ketua DPRD, di mana saat ini dirinya juga menjabat ketua sementara.

Untuk posisi wakil ketua I akan dijabat oleh Harisal A Latief dari fraksi Golkar yang juga saat ini menjabat pimpinan sementara. Sedangkan untuk wakil ketua II dijabat oleh Alfri Jamil dari fraksi PDI Perjuangan.

Sekretaris DPRD Palopo, Taufik membenarkan bahwa surat penunjukan pimpinan defenitif dari ketiga partai tersebut sudah diterimanya.

“Suratnya sudah kami terima. Sudah lengkap tiga orang yang ditunjuk sebagai pimpinan defenitif dari partai masing-masing. Selanjutnya dalam waktu dekat, kita akan melakukan rapat paripurna pengumuman pimpinan,” sebut Taufik Sabtu (5/10/2024).

Hasil dari rapat paripurna pengumuman pimpinan itu selanjutnya akan dikirim ke Gubernur Sulsel untuk dibuatkan SK dan selanjutnya dilakukan paripurna pelantikan defenitif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *