Semarak HUT ke-77 RI, Camat Towuti Lepas Peserta Gerak Jalan

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Peserta gerak jalan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 , di lepas dengan resmi oleh Drs. Saenal Camat Towuti di dampingi Haedar Alwi Ketua TP PKK Kecamatan, Rabu 17/08/2022 siang.

Pelepasan lomba gerak jalan itu berlangsung di jalan poros Veteran yang di tandai dengan penurunan bendera yang di pegang oleh Camat Towuti.

Pantauan media ini, peserta lomba gerak jalan diikuti tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah menenga atas (SMA) MA. Darunnajah Timampu beserta ibu-ibu PKK tingkat desa dan ibu-ibu Majelis Taklim serta marching band (MB), PKM Wawondula, Pegawai Kantor Camat Towuti.

Dalam sambutannya, Saenal Camat Towuti menyampaikan agar seluruh peserta gerak jalan agar tertib dan beraturan.

“Saya minta agar semua peserta gerak jalan pada siang hari ini untuk tertib,” Pintahnya.

Ia juga menyampaikan Terimahkasih kepada semua peserta gerak jalan yang telah berpartisipasi menyemarakkan HUT RI yang ke 77 ini.

“Terimahkasih kepada semua peserta gerak jalan yang bersama ini berpartisipasi mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 ini,” Tambahnya.

Menurutnya, negara mewajibkan untuk menghormati dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada setiap tanggal 17 Agustus.

“Ini adalah hari kemerdekaan bangsa Republik Indonesia, ini adalah hari lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, semangat para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk memerdekakan negara ini, dan harus selalu kita jaga,” tuturnya.(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *