Anggota DPRD Lutim Hadiri Ceramah KH Muhammad Syauqi di Masjid Al Taqwa

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Baharuddin menghadiri Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur’an Juara bersama KH Muhammad Syauqi MZ yang merupakan Putra Almarhum KH Zainuddin MZ.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Taklim Kecamatan Towuti di Masjid Raya AT Taqwa Langkea Raya, Kecamatan Towuti, Jumat (10/06/22) sore.

Turut hadir, H. Budiman Bupati Luwu Timur, Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj Sufriyati Budiman, Saenal, Camat Towuti, Kabag Prokopim, Rupidin, 

Para kepala desa, Tokoh agama, dan majeli taklim Kecamatan Towuti, Tokoh Masyarakat. (Rik)

Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur’an Juara mendapat apresiasi dari Bupati H. Budiman. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Luwu Timur saya menyambut baik digelarnya safari dakwah ini sebagai bentuk sumbangsih spiritual kepada masyarakat dalam mengembangkan syiar Islam di Bumi Batara Guru.

“Dalam road show ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT karena dengan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai umat muslim harus menyempurnakan keimanan dan ketaqwaan kita dengan ilmu Salah satu caranya adalah dengan mengikuti Tabligh Akbar seperti ini,” jelasnya.

Selain itu, Andi Baharuddin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan baik momentum ini mendengarkan cerama KH Muhammad Syauqi MZ.

“Kedatangan KH Muhammad Syauqi MZ, seorang da’i nasional yang merupakan putra dari Almarhum (Alm) KH Zainuddin MZ sudah ketiga kalinya dalam safari dakwah di Luwu Timur,” kata Andi Baharuddin.

“Mari kita sama-sama memanfaatkan momentum langkah ini dengan mendengarkan baik-baik ceramah atau pesan-pesan agama dari KH Muhammad Syauqi MZ,” tutupnya. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *