Anggota DPRD Lutim Wahidin Wahid Hadiri HUT ke-83 Desa Mulyasri

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Hari jadi ke-83 Desa Mulyasri Kecamatan Tomoni Kab. Luwu Timur di hadiri sejumlah pejabat, salah satunya, Wahidin Wahid Anggota DPRD Luwu Timur, Jum’at 09/09/2022.

Kedatangan mereka di Desa Mulyasri di sambut hangat dan penuh rasa kekeluargaan oleh Kepala Desa Mulyasri, Slamet Riyadi bersama sejumlah masyarakat setempat.

Dalam perayaan ulang tahun desa yang terbentuk pada tahun 1939 ini menggelar berbagai kegiatan diantaranya ; Istiqosah Mulyasri, Ziarah dan Bersih Kubur massal, Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk, Karnaval budaya dan hasil bumi, pertunjukan dua jenis kuda lumping, lomba mancing, panjat pinang dan berbagai lomba lainnya.

Peringatan kali ini, pemerintah desa menetapkan tema yakni “Tumbuh dan Berkembang Bersama Untuk Mulyasri Lebih Baik dan Berkelanjutan”.

Pada kesempatan ini, Wahidin Wahid menyampaikan selamat atas hari jadi Desa Mulyasri. 

“Di momentum yang bahagia ini, kami turut menyampaikan selamat memperingati hari jadi Desa Mulyasri. Mari bersama menjaga kekompakan, semangat kebersamaan ini membangun maju Desa,” ungkapnya. 

Perayaan puncak peringatan hari jadi Desa Mulyasri ke 83 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Mulyasri ini juga dihadiri oleh H. Budiman Bupati Luwu Timur, Wahidin Wahid dan Tugiat, Kepala Dinas PMD Halsen, Camat Tomoni, Catur Dian Sintawati, Kapolsek Mangkutana, AKP. Nyoman Sutarja dan sejumlah tokoh masyarakat.(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *