Empat Orang Perangkat Desa Atue Dilantik

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Kepala Desa Atue, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur melantik dan memimpin pengambilan sumpah 4 perangkat desa yang digelar di Balai Desa Atue, selasa (28/06/22).

Empat orang Perangkat Desa dilantik dan pengambilan sumpah Perangkat Desa diantaranya, Sachriaty (Sekdes) A. Muh Khidirkifli, (Kasi Pemerintahan) Rami (Kaur Perencanaan) dan Elisabeth (Kaur Tata Usaha & Staf Desa).

Pelaksanaan pelantikan, di hadiri oleh perwakilan camat Malili, Isnaeni.SH, Babinkamtibmas, Ketua Tp.PKK, Ketua dan Anggota BPD, Ibu dan Bpk Rohaniawan, Dan Tokoh Masyarakat desa Atue.

Dalam kesempatan itu, Abd Hamid, BSc, selaku kepala desa Atue, dalam sambutannya, mengucapakan, Selamat Kepada Aparat dan Staf Desa yang dilantik, agar bisa melaksanakan tugas dalam menjalankan tugas sebaik baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik setelah melalui proses seleksi yang panjang, saya berharap memilki semangat yang besar, sehingga bersama-sama kami dapat bekerja secara optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan desa,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan, agar pelayanan dan mengayomi Masyarakat, serta melaksanakan Administrasi yang bagus, hindari sifat sifat yang beraroma Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, sebagaimana sumpah dan Ikrar yang dibaca tadinya.

Lanjut Abd Hamid BSc, sekarang ini ia berharap tugas dari beliau-beliau, semoga bisa menyesuaikan dirinya, bisa kerjasama dengan baik dengan perangkat yang lama itulah harapan dari pada saya, tutup Kepala desa.(Abd Hamid, BSc).(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *