Kades Wawondula Ikut Jalan Sehat Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam yang ke 1444 Hijriyah, H. Alamsyah Kades Wawondula Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur turut serta bersama warga dalam giat jalan sehat, minggu 07/08/2022 pagi.

Kegiatan jalan sehat atau jalan santai ini di lepas secara resmi oleh Drs. Saenal Camat Towuti sekitar 07:00 Wita. Yang di ikuti Ribuan Orang, mulai dari Laki-laki perempuan, tua muda, hingga anak-anak. Selain itu juga, peserta jalan santai tampak tertib dan tersusun rapi berpakaian busana muslim.

Tampak hadir dalam kegiatan jalan sehat  ini, H. Usman Sadik S.Sos Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Drs. Saenal Camat Towuti, H. Alamsyah Kades Wawondula, Talha Malaka Kades Tole, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Majelis Taklim, YPRI beserta kelompok masyarakat. 

Tahun Baru Islam yang ke 1444 Hijriyah, Kepala Desa H. Alamsyah mengajak warga khusunya umat islam untuk  memaknai momentum ini.

“Mari kita memaknai perayaan tahun baru hijriah ini dengan memperbanyak kebaikan. Jadikan momentum ini sebagai perubahan ke arah yang lebih baik lagi,  baik itu perubahan yang berhubungan dengan Allah Swt  melalui ibadah, maupun perubahan yang berhubungan dengan sesama manusia itu sendiri,” Pintahnya.

Pantauan media, Selain Kegiatan jalan sehat, Panitia juga menyiapkan Doorprize untuk peserta jalan sehat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam memperingati tahun baru islam. Kami juga mengapresiasi kinerja kepanitian yang sukses dalam menyelenggarakan kegiatan ini,” Ungkap H. Alamsyah.

Adapun rute jalan santai, Star di depan Masjid Raya At’ Taqwa dan keliling di area kota Kecamatan Towuti, kemudian kembali finis di Masjid At’ Taqwa.(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *