Selain Pelepasan Jenazah, Ketua DPRD Lutim Juga Ajak Warga Banyak Berbuat Kebaikan

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Aripin S.Ag, Ketua DPRD Kab. Luwu Timur melepaskan jenazah almarhum bapak Basir di Desa Pekaloa Kec. Towuti Kabupaten Luwu Timur, Minggu 18/09/2022 pagi.

Pantauan media ini, sebelum pelepasan jenazah, Ketua DPRD ini menyampaikan pesan-pesan keagamaan. Dia mengajak masyarakat agar senantiasa perbanyak kebaikan, mengigat kematian adalah suatu hal yang pasti dan bersifat rahasia Allah Swt.

“Almarhum ini merupakan bagian dari keluarga, saya kenal pribadinya, semasa beliau masi hidup, tentu banyak melakukan kebaikan-kebaikan. Dan sebagai manusia biasa, jika beliau ini ada salah kepada kita, mohon kita maafkan,” pintahnya.

Sambungnya, Aripin juga mengatakan bahwa jangan kita di sibukkan dengan urusan dunia, mari kita semua mempersiapkan diri, jabatan juga ini hanya bersifat sementarah.

“Semua yang bernyawa pasti akan merasakan kematian, untuk itu, kita perlu persiapkan diri kita dengan bekal amal. Melalui kesempatan ini, saya turut berduka cita atas meninggalnya orang tua kita ini, mari kita senantiasa mendoakan almarhum  agar di beri tempat yang layak di sisinya,” tutupnya. 

Turut hadir, Usman Sadik Wakil Ketua DPRD Lutim, Abduh Anggota DPRD Lutim, Kades Pekaloa, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *