Staf Bawaslu Palopo Raih Hadiah Utama Teraskata Fun Bike 2022

TERASKATA.COM, Palopo – Seluruh rangkaian HUT yang ke-3 Teraskata resmi berakhir. Hal tersebut ditandai dengan berakhirnya Teraskata Fun Bike 2022 sebagai acara penutup.

Hadiah utama berupa sepeda listrik Teraskata Fun Bike 2022 pun telah diumumkan pemenangnya pada pencabutan kupon Teraskata Fun Bike di Taman Yos Sudarso, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (24/07/22).

Sepeda listrik tersebut dimenangkan Hazdiya (26) yang merupakan Staf Bawaslu Kota Palopo yang beralamat di Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo.

Menurut Hazdiya, dirinya tidak menyangka bisa memenangkan hadiah utama sepeda listrik dari bantuan sponsorship Perumda Air Minum Tirta Mangkaluku Kota Palopo tersebut.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, karena baru kali ini saya menang kupon undian seperti ini,” ungkapnya kepada Teraskata.com.

Alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo ini pun mengaku akan menggunakan sepeda listrik tersebut sebagai sarana pendukung kegiatan sehari-hari.

“Saya akan gunakan untuk kegiatan sehari-hari,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Teraskata yang telah menggelar kegiatan Teraskata Fun Bike 2022 ini.

“Saya berharap kegiatan seperti terus berlanjut setiap tahunnya agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan ini,” ujarnya.

Adapun Direktur Teraskata, Wahyudi Yunus SH MH mengungkapkan, kegiatan Teraskata Fun Bike ini merupakan akhir dari seluruh rangkaian kegiatan peringanan HUT Teraskata yang ke-3 tahun ini.

“Semoga tahun depan kegiatan seperti ini dapat bisa kita gelar kembali dan tentunya lebih meriah dan semarak lagi,” kata Wahyudi.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan HUT Teraskata mulai dari turnamen futsal Teraskata Cup I, lomba menulis, debat mahasiswa, temu relasi, hingga Teraskata Fun Bike ini.

“Semoga kolaborasi ini dapat terus berjalan dengan baik dan tentunya bermanfaat bagi seluruh masyarakat di lingkungan sekitar,” pungkasnya.(lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *