Disdik Umumkan Peraih Juara Palopo Fashion Carnaval

TERASKATA.COM, PALOPO – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palopo mengumumkan hasil Palopo Fashion Carnaval yang digelar dalam memperingati HUT ke-21 Kota Palopo, Minggu (2/7/2023).

Plt Kepala Disdik Kota Palopo, Asnita Darwis SSTP mengatakan, pihaknya tidak sempat mengumumkan peraih juara karnaval pada Malam Harmoni 21 Kota Palopo akibat kondisi yang tidak mendukung.

“Tadi malam (kemarin malam, red) kami mau umumkan, tapi karena hujan lebat sebagian orang juga sudah pulang jadi pengumumannya kita sampaikan langsung saja ke masing-masing sekolah yang meraih juara,” kata Asnita, Minggu (2/7/2023).

Redaksi Radar Luwu Raya juga diberi kesempatan oleh Disdik Palopo untuk mengumumkan juara Palopo Fashion Carnaval ini. Dari daftar yang diterima, juara karnaval untuk tingkat SMP diraih SMPN 4 Palopo, sedangkan tingkat SD diraih SDN 6 Bogar.

Asnita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan ini. Dia bersyukur Palopo Fashion Carnaval berlangsung meriah dan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses memeriahkan HUT ke-21 Kota Palopo,” pungkasnya.

Berikut daftar juara Palopo Fashion Carnaval:

  1. Tingkat SMP
    Juara 1 SMPN 4 Palopo
    Juara 2 SMPN 3 Palopo
    Juara 3 SMPN 9 Palopo
    Harapan 1 SMPN 1 Palopo
    Harapan 2 SMPN 6 Palopo
    Harapan 3 SMPN 2 Palopo
  2. Tingkat SD
    Juara 1 SDN 6 Bogar
    Juara 2 SDN 5 Salamae
    Juara 3 SDN 3 Surutanga
    Harapan 1 SDN 48 Andi Patiware
    Harapan 2 SDN 24 Temmalebba
    Harapan 3 SDN 32 Lagaligo.

Sumber: Panitia Palopo Fashion Carnaval Disdik Kota Palopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *