Babak 16 Besar, Camat Towuti Berikan Arahan Kepada Pemain Bola HUT ke-77 RI

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Memasuki babak 16 besar turnamen sepak bola dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang Ke 77, Drs. Saenal Camat Towuti, Kabupaten Luwu Timur memberikan arahan kepada ke 2 keseblasan yang akan bertanding yakni Desa Loeha Vs Desa Bantilang 1, Selasa 09/08/2022 sore.

Dalam arahnnya, Saenal meminta agar semua pemain bola bermain dengan sportif dan tidak melukai pemain lainnya, pertandingan ini semata-mata untuk menyemarakkan HUT RI Ke 77.

“Saya minta kepada semua pemain bola agar bermain dengan sportif. Pertandingan ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77, jadikan moment ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, untuk itu kepada ananda semua mari bermain dengan baik tanpa melukai 1 sama lain,” pintahnya.

Selain memberi arahan ke pemain, ia juga berpesan kepada masing-masing manager keseblasan ini untuk bersama menjaga ketertiban dari sporter atau penonton di sore hari ini.

“Mari kita bersama menonton pertandingan ini dengan tertib, untuk itu saya minta kepada ke 2 manager keseblasan sore hari ini menghimbau para sporternya atau penonton bersama menjaga keteriban. Perlu kita syukuri, di tahun ini kita kembali bisa melaksanakan perayaan 17 agustus, sebab tahun-tahun kemarin kita mengalami kendala,” Sambungnya.

Sekedar informasi, selain turnamen sepak bola ini, ada beberapa kegiatan perlombaan lainnya yang disiapkan kepanitian HUT RI ke 77.(rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *