Baznas Tanggap Bencana Peduli Korban Banjir di Salubattang

TERASKATA.COM, Palopo – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palopo kembali mendistribusikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Kamis (13/10/22).

Kelurahan Salubattang merupakan salah satu kelurahan yang terdampak musibah banjir akibat hujan deras beberapa malam terakhir yang melanda Kota Palopo.

Baznas Tanggap Bencana juga sebelumnya telah mendistribusikan bantuan ke Kelurahan Pentojangan, Marobo, Dangedrakko, Ammasangan, dan Surutanga. Semua Kelurahan tersebut juga merupakan Kelurahan yang terdampak banjir.

Paket diberikan terdiri dari makanan siap saji, air mineral, minyak gosok, telon, pempers, pembalut, dan lainnya. Bantuan ini diberikan langsung oleh Pimpinan Baznas bersama para pelaksana Baznas Kota Palopo. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir utamanya balita dan lansia.

“Semoga masyarakat yang ditimpa musibah diberikan ketabahan, kesabaran dan kedepan semoga masyarakat bisa lebih peduli lingkungan agar musibah ini lebih bisa teratasi,” pesan Pimpinan Baznas Palopo, Sumarsono.(rls/lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *